Terbukti Khasiat & Manfaatnya!

Jumat, 24 Maret 2017

Cara Cepat Mengobati Penyakit Tipes

Cara Cepat Mengobati Penyakit Tipes - Deman tifoid / tipus / tipes adalah penyakit yang ditandai dengan demam dan nyeri perut disebabkan oleh bakteri Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi. Sering terjadi pada negara berkembang seperti, Indonesia, karena pengolahan air dan makanan yang kurang bersih.

Nah, Bagi anda yang sedang mengalami penyakit tipes, Jelly Gamat QnC hadir sebagai solusi tepat obat herbal untuk mengobati tipes yang terbuat dari bahan herbal ekstrak teripang emas, berkhasiat dan terbukti ampuh serta aman dikonsumsi oleh semua usia tanpa efek samping. Terdaftar di DEPKES RI dan mengantongi sertifikat HALAL dari MUI

Melayani pemesanan 24 jam non-stop serta siap mengirimkan produk ke seluruh Indonesia dengan jaminan GARANSI UANG KEMBALI, bilamana pesanan tidak sampai atau paket dalam kondisi rusak/tidak tersegel. Khusus anda yang beralamat di JABODETABEK kami memberlakukan sistem PESANAN SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (berlaku untuk pemesanan 1-2 botol).

Penyakit Tipes dan Cara Mengobati

Penyakit tipes atau demam tifoid merupakan penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri Salmonella sp. bakteri ini masuk melalui saluran pencernaan, Kemudian menyebar ke peredaran darah lalu menyerang organ organ dan terutama organ pencernaan. Karena Saluran pencernaan yang terkena, maka gejala typhoid atau gejala penyakit tipes lebih dominan karena masalah pada saluran pencernaan, seperti: sakit perut, mual-mual, muntah, diare, dan konstipasi.

Adapun gejala utama tifoid adalah demam, demam yang terjadi bersifat naik turun; cenderung lebih tinggi di malam hari dan lebih rendah di siang hari.

Jika tidak diobati demam bisa berlangsung lama, hingga mingguan. Berdasarkan ciri-ciri gejala yang anda sampaikan, maka besar kemungkinan bahwa itu penyakit tipes. Namun perlu dipastikan dengan cara pemeriksaan darah.


Pencegahan Penyakit Tipes Agar Tidak Kambuh Lagi

Selain berobat ke dokter, agar tubuh segera pulih dan mencegah risiko tifus datang lagi, pastikan Anda menjalani langkah-langkah sederhana berikut: 
  1. Cuci tangan sebelum dan sesudah mengolah makanan dan minuman, serta setelah buang air
  2. Jika harus membeli minuman, sebaiknya minum air dalam kemasan
  3. Minimalisasi konsumsi makanan yang dijual di pinggir jalan, karena mudah terpapar bakteri
  4. Hindari es batu dalam minuman Anda. Juga sebaiknya hindari membeli dan mengonsumsi es krim yang dijual di pinggir jalan
  5. Hindari konsumsi buah dan sayuran mentah, kecuali Anda mengupas atau mencucinya sendiri dengan air bersih.
  6. Batasi konsumsi makanan boga bahari (seafood), terutama yang belum dimasak.
  7. Sebaiknya gunakan air matang untuk menggosok gigi atau berkumur
  8. Bersihkan toilet, gagang pintu, telepon, serta keran air di rumah secara teratur
  9. Hindari bertukar barang pribadi seperti handuk, sprei, dan alat mandi. Cuci benda-benda tersebut secara berkala dalam air hangat.
  10. Hindari konsumsi susu yang tidak terpasteurisasi.
Cara Cepat Mengobati Penyakit Tipes Menggunakan Obat Herbal Terbaik Jelly Gamat QnC

Apa itu Jelly Gamat QnC?

Jelly Gamat QnC merupakan ramuan tradisional Gamat Emas di kemas ekslusif yang terbuat dari 100% Ekstrak Gamat Emas dengan bahan pendukung herbal terbaik yakni : Air RO, Essen Natural, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Ekstrak Buah dan Sayur yang berkhasiat ampuh mengatasi berbagai penyakit, membasmi berbagai bakteri dan virus penyebab infeksi secara ALAMI, AMAN & NYAMAN tanpa efek samping. 

Simak Lebih Lengkap Khasiatnya disini ⇒ Jelly Gamat QnC ORIGINAL

Jelly Gamat QnC merupakan salah produk herbal yang telah diakui akan khasiat dan manfaatnya oleh masyarakat Indonesia. Berikut beberapa kesaksian nyata dari sebagian para pengguna Jelly Gamat QnC yang bisa kami publikasikan. 


Khasiat Jelly Gamat QnC Mengobati Penyakit Tipes

Penyakit Tipes ini disebabkan oleh bakteri salmonella thypti yang bisa masuk lewat  pencernaan melalui berbagai kegiatan seperti minum air keran (air mentah) masak sayur yang kurang bersih, karena lingkungan yang kumuh ataupun tertular dari orang yang mengidap penyakit tipes.

Oleh sebab itu kami merekomendasikan salah produk terbaik kami yaitu Jelly Gamat QnC yang khasiat dan manfaatnya mampu mengobati tipes sekaligus mengatasi penyebabnya seperti membasmi bakteri salmonella thypti serta mampu memperlambat pertumbuhan sel dan jaringan kanker.
Alasan jelly gamat qnc dapat sembuhkan penyakit tipes dan dijadikan obat tipes kronis karena adanya kandungan protein yang sangat tinggi yaitu 86.6% serta kolagen 80.0% dan mempunyai efisien untuk meregenerasi sel terhitung saat memperbaiki usus yang rusak karena bakteri penyebab tipes (selamonella  thypti).

Bukan hanya itu saja Obat Tipes Jelly Gamat QnC ini juga mempunyai kandungan mukopolisakarida, glucasaninolycans, dan antiseptik alamiah yang sangat efisien membunuh bakteri selamonella  thypti. 


Selain kandungan seperti diatas Jelly Gamat QnC masih banyak kandungan di dalamnya salah satunya kandungan Cell Growth Factor (CGF) yang dapat merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak, membantu kekebalan tubuh serta memberantas penyakit hingga dapat kembali sehat dalam kurun waktu yang relatif singkat.

Salah satu yang menjadi keunggulan dari
Jelly Gamat QnC obat tipes ini yaitu sudah mendapatkan legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah mendapatkan sertifikat halal MUI yang sangat aman dikonsumsi oleh berbagai usia tanpa batasan usia dimulai dari anak hingga dewasa.

Aturan Konsumsi Jelly Gamat QnC

  • Sehari 2 x 2 sendok makan (Pagi dan Malam). Dapat dikonsumsi sebelum atan setelah makan.
CATATAN ! Untuk anda yang sedang akan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC perlu anda ketahui hal hal yang dapat membantu proses penyembuhan dengan Jelly Gamat QnC berjalan dengan baik, Berikut ini:
  • Minum secara rutin
  • Minum sesuai aturan
  • dan perbanyak minum air putih min.8 gelas
Memperbanyak minum air putih selama mengkonsumsi Jelly Gamat QnC sangatlah penting, Ini karena pada beberapa orang yang mengkonsumsi Jelly Gamat QnC dapat mengalami yang di sebut dengan healing crisis (Krisis Penyembuhan).
Biasanya Harus Mengkonsumsi Berapa Botol Agar Kelihatan Perubahnnya? Untuk melakukan sebuah alternatif pengobatan herbal menggunakan Jelly Gamat QnC biasanya Anda perlu menghabiskan sebanyak 3 sampai 5 botol untuk sebulan, biasanya di botol pertama reaksi sudah terlihat .
Disclaimer → khasiat yang dirasakan dapat berbeda-beda, tergantung tingkat kronis penyakit dan kondisi tubuh masing-masing individu.
Daftar Harga Obat Tipes Jelly Gamat QnC
Pembelian Harga Retail Ongkos Kirim Discount Harga Total
1 Botol Isi 300ml Rp. 155.000 1Kg Tarif Tiki JNE Rp. 155.000
4 Botol Isi 300ml Rp. 620.000 2 Kg Tarif Tiki JNE Rp. 20.000 Rp. 600.000
7 Botol Isi 300ml Rp. 1.085.000 3Kg Tarif Tiki JNE Rp. 50.000 Rp. 1.035.000
9 Botol Isi 300ml 1.395.000 4Kg Tarif Tiki JNE Rp. 95.000 Rp. 1.300.000
12 Botol Isi 300ml Rp. 1.860.000 5Kg Tarif Tiki JNE Rp. 160.000 Rp. 1.700.000
20 Botol Isi 300ml Rp. 3.100.000 9Kg Tarif Tiki JNE Rp. 300.000 Rp. 2.800.000

Dapatkan POTONGAN HARGA dan DISKON setiap pemesanan 5 botol ke atas.

Ongkos kirim akan diinformasikan langsung oleh setelah anda kirim SMS pemesanan sesuai dengan format dibawah atau menggunakan kode “QJG”. Ongkos kirim ditentukan sesuai dengan daerahnya.

Cara Pemesanan Obat Penyakit Tipes Jelly Gamat QnC

Bagi Anda yang berminat dan tertarik ingin memesan Jelly Gamat untuk obat penyakit tipes bisa langsung mengirimkan pesan via SMS/WhatsApp kepada kami, dengan format pemesanan dibawah ini :

Ketik ⇒ QJG: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Lalu kirim ke 0853-5115-2300

Contoh Penulisan Pesan 3 botol : 

QJG : 3 botol : Jihan Pratama : Jln. Sutisna Senjaya No.25 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 082 331 214 ***

Alamat Kantor Pusat

Septian Maulana Herbal 

Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

⇒ PROSES PENGIRIMAN DAN PEMBAYARAN 

Untuk proses pengiriman nya sendiri dilakukan setelah anda mengirimkan sms pemesanan seperti diatas . Hari ini anda pesan , hari ini pula kami kirim pesanan anda.

Pengiriman pesanan-nya sendiri dilakukan oleh jasa pengiriman JNE . Jadi jangan khawatir pesanan anda tidak sampai.

Adapun untuk PEMBAYARAN nya sendiri dilakukan via Transfer ke bank yang telah ditentukan seperti BRI , BNI , MANDIRI dan BCA .

NO.REK akan di informasikan oleh CUSTOMER SERVICE kami . Pembayaran paling lambat 1 hari setelah barang diterima.


Terimakasih kunjungan serta minat dan kepercayaan Anda telah berbelanja produk herbal Jelly Gamat QnC Asli Original di tempat kami. Semoga Obat Penyakit Tipes yang telah kami rekomendasikan dapat menjadi perantara kesembuhan. Ammiin

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Order Jelly Gamat

obat qnc asli

Jelly Gamat QnC | Kode Produk : GGQ

Harga : Rp.155.000,- isi 300 ml


Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat QnC :


Ketik ⇒ GGQ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp


Lalu Kirim Ke 0853-5115-2300

TESTIMONI JELLY GAMAT QNC

Jelly Gamat QnC Luka Diabetes

Khasiat Gamat

  • Menurunkan Kolesterol LDL Dan Trigliserida
  • Menaikkan HDL
  • Menurunkan Darah Tinggi dan Menstabilkan
  • Penyakit Diabetes Melitus – Kencing Manis
  • Penyakit stroke
  • Penyakit Hepatitis
  • Penyakit Jantung Koroner
  • Penyakit Lupus
  • Batu Ginjal – Kencing Batu
  • Nyeri Persendian – Arthritis Tulang
  • Masalah Pencernaan – Maag Kronis
  • Masalah Pernafasan – Sesak Nafas – Paru-paru
  • Tumor, Kista dan Kanker
  • Memelihara Kecantikan Kulit
  • Menyembuhkan penyakit kulit – Psoriasis
  • Mengobati dan Menghilangkan Jerawat
  • Sebagai Antiseptic dan Penahan Sakit Alamiah
  • Mempercepat penyembuhan luka sehabis Operasi
  • Mempercepat penyembuhan luka sehabis melahirkan

Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya :
No. Rekening: 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggara

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa :
No. Rekening: 131-00-1083303-8
Atas Nama : Puput Sundari

Bank BRI Cab. Tasikmalaya :
No.Rekening: 4462-01-001059-50-9
Atas Nama : Septian Maulana Munggara

HIMBAUAN
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :
PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
Histats.com © 200
Diberdayakan oleh Blogger.